• Jelajahi

    Copyright © Galigo TV
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Historic

    Kutunggu Kamu di Taman Pakui Sayang

    Galigo TV
    09 Maret 2023, 17.44 WIB Last Updated 2023-12-03T12:53:28Z
    masukkan script iklan disini

    Ilustrasi Taman Pakui Sayang sebagai ruang publik yang berlokasi di Kompleks Kantor Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sulawesi Selatan, Jalan A.P. Pettarani Kota Makassar. (Net/Repro Galigo.tv)

     

    Galigo.tv, Makassar - Taman Pakui berlokasi dalam kompleks Kantor Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sulawesi Selatan di Jalan A.P. Pettarani Kota Makassar. Taman ini menawarkan ragam fasilitas dan terbuka untuk umum. Beberapa fasiltas yang bisa dinikmati oleh para pengunjung, seperti: jogging track, taman bermain anak, lokasi senam, lapangan bola, lapangan tenis, dan lainnya.

    Taman yang dibangun seluas 1 hektar dengan biaya 4,6 Miliyar dari APBD pada 2016 ini, memiliki area jogging track sepanjang 860 meter dan tribun seluas 600 meter persegi. Pada bagian bawah atau sekitar tribun tersedia ATM, kantin, warung, dan area parkir untuk sepeda motor dan mobil. Adapun toilet terdapat tidak jauh dari ATM dan di samping kantin yang terletak di bagian barat tribun juga tersedia 1 toilet lagi. Dan… jangan lupa bahwa tarif parkir tidak dipatok besarannya dan cukup dengan keikhlasan saja.

    Lalu mengapa taman yang diresmikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. H. Syahrul Limpo, SH, M.Si, M.H. pada 3 Februari 2017 ini dinamakan Taman Pakui?.



    Selengkapnya........

    Tonton Videonya DI SINI 






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +