• Jelajahi

    Copyright © Galigo TV
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Historic

    Cara Paguyuban Keluarga Selayar Merayakan Kebersamaan

    Galigo TV
    16 Maret 2022, 08.14 WIB Last Updated 2023-12-03T14:16:03Z
    masukkan script iklan disini
    Ilustrasi anggota Sepupu Kita Community di Obyek Wisata Permandian Jene Tallasa, Kabupaten Gowa. (Galigo.tv/Ahmadin Umar)

    Galigo.tv, Gowa - Semua orang dan banyak pihak memiliki cara masing-masing merayakan kebersamaan dan memelihara suasana kekeluargaan. Salah satu di antaranya yang banyak dilakukan adalah menggelar kegiatan wisata ke berbagai tempat yang menurut mereka menyenangkan.



    Salah satu paguyuban berbasis keluarga di Kota Makassar yang menggelar kegiatan seperti ini adalah "Sepupu Kita". Paguyuban atau komunitas yang beranggotakan warga Makassar asal dan keturunan orang Selayar ini, aktif melakukan kegiatan wisata dan perjalanan. 


    Edisi kali ini adalah mereka menggelar jumpa bersama di obyek wisata Permandian Je'ne Tallasa yang berlokasi di Kabupaten Gowa. Di lokasi yang berjarak 25 km dari Kota Makassar ini mereka menggelar aneka kegiatan bertajuk gembira.


    Apa saja jenis kegiatan yang mereka gelar dan bagaimana paguyuban beranggotakan para sepupu dengan jumlah ratusan orang ini merayakan kebersamaan?. Simak.....


    Selengkapnya..... 

    Tonton videonya DI SINI


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +