• Jelajahi

    Copyright © Galigo TV
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Historic

    Arti Kata Petstore atau Pet Store

    Galigo TV
    14 Januari 2023, 12.29 WIB Last Updated 2023-12-03T21:28:45Z
    masukkan script iklan disini

    Ilustrasi Petstore. (Dok. Petstore Indonesia)
     

    Apa arti Petstore atau Pet Store dalam bahasa Indonesia? Sebuah pertanyaan yang sering diajukan seiring berkembangnya usaha dan bisnis perlengkapan serta kebutuhan hewan di Indonesia belakangan ini. Kata atau istilah "Pet Store" merupakan kosa kata dari bahasa Inggris yakni "pet" (hewan) dan "Store" (toko), yang jika keduanya digabung maka berarti toko hewan. 



    Seperti dikutip dari tr-ex.me, penggunaan kata Pet Store dapat dilihat melalui contoh kalimat, seperti: "Visit the pet store together" (mengunjungi PetStore bersama-sama), "in Pet Store you can find all your animal needs (di Pet Shop anda dapat mendapatkan segala keperluan hewan", "Pet Store is designed with an emphasis on shoping functionality and product presentation" (Toko hewan dirancang dengan penekanan pada fungsi belanja dan presentasi produk). 


    Dalam kenyataannya Petstore yang sering juga disebut toko hewan peliharaan, toko binatang peliharaan atau kedai hewan kesayangan, merupakan penyedia layanan belanja atau pembelian aneka perlengkapan dan kebutuhan hewan serta merangkap tempat penitipan dan perawatan hewan. Perlengkapan hewan peliharaan seperti: aksesoris hewan, tempat makan dan minum hewan, kadang hewan, tas kucing traveling, dan sebagainya. Adapun kebutuhan hewan seperti: makanan hewan, minuman hewan, cemilan hewan, obat dan vitamin hewan, serta lainnya.


    Salah satu toko online yang menjual aneka perlengkapan dan kebutuhan hewan peliharaan yang banyak dijadikan tempat berbelanja adalah PetStore Indonesia. Toko online kebutuhan Kucing dan hewan lainnya ini menyediakan layanan belanja pada berbagai platform seperti melalui laman www.petstore.id, Shopee, TikTok Shop, Instagram, dan atau melalui WhatsApp.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +