• Jelajahi

    Copyright © Galigo TV
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Historic

    Apa Arti Pet Cargo?

    Galigo TV
    14 Januari 2023, 12.27 WIB Last Updated 2023-12-03T21:29:22Z
    masukkan script iklan disini

    Ilustrasi Pet Cargo. (Petstore Indonesia) 
     

    GALIGOPEDIA - Apa itu Pet Cargo adalah sebuah pertanyaan yang sering diajukan berhubungan dengan dunia Kucing atau Anjing di kalangan para penggemar hewan. Arti kata Pet Cargo adalah tas yang biasa digunakan untuk membawa atau mengangkut Kucing ke dokter hewan atau salon perawatan. 


    Dewasa ini Pet Cargo lebih populer disebut tas Kucing untuk membawa hewan kesayangan saat pemiliknya bepergian. Mengapa? Meski telah tersedia tempat penitipan hewan peliharaan termasuk Kucing, namun banyak kalangan pecinta Kucing atau pemilik Aanbul ini tidak mau meninggalkannya. Untuk itu, mereka selalu membawa serta Kucingnya saat melakukan perjalanan wisata (traveling), maupun saat pulang kampung atau pergi ke daerah (kota) lain. 


    Pet Cargo atau tas Kucing ini dapat ditemukan dalam berbagai bentuk, warna, dan motif dengan harga yang bervariasi. Namun secara umum secara umum bentuknya berupa Pet Cargo tas slempang atau Pet Cargo tas ransel. Salah satu tas Kucing model ransel yang banyak diminati sekarang adalah tipe tas Kucing Astronot, yang dapat dipeoleh melalui belanja online pada toko-toko perlengkapan hewan. Sebut saja salah satu toko perlengkapan hewan peliharaan yang menjual tas Kucing Astronot adalah Petstore Indonesia.*****


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +