• Jelajahi

    Copyright © Galigo TV
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Historic

    PSM Juara Liga 1 2022/2023, Sebuah Kemenangan Bersejarah

    Galigo TV
    17 April 2023, 05.20 WIB Last Updated 2023-12-03T12:43:14Z
    masukkan script iklan disini

    Ilustrasi PSM Makassar, tim berjuluk "Juku Eja" sebagai pemenang Liga 1 2022/2023. (Instagram.com/PSM_Makassar)

     

    Galigo.tv, Makassar - PSM Makassar akhirnya menyudahi Liga 1 2022/2023 dengan prestasi gemilang, sebagai juara pertama yang mengantongi 75 poin. Sementara posisi kedua ditempati Persija Jakarta dengan poin sebanyak 66, sedangkan pada urutan ketiga Persib Bandung dengan 62 poin.

    Laga penutup yang menandai berakhirnya Liga 1 ini, berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Ahad (16/4/2023). Tim Juku Eja berhasil mengalahkan Borneo FC 3-0, sehingga membuat kemenangan yang telah diketahui sebelumnya itu makin paripurna.

    Kemenangan PSM yang bersejarah ini disambut gembira para pendukungnya. Penantian panjang selama 23 tahun tersebut, akhirnya menjadi kado istimewa bagi warga Sulsel dan ini adalah trofi ketujuh bagi PSM di Liga Domestik.


    Direktur Utama PSM Sadikin Aksa menyambut gembira kemenangan ini sebagai momentum yang sangat besar harganya. Kepada wartawan ia menyampaikan capaian ini dipersembahkan kepada masyarakat Sulawesi Selatan.

    Walikota Parepare Taufan Pawe juga menyampaikan ekspresi kegembiraannya dan menganggap prestasi PSM tersebut adalah buah dari kerja keras yang telah dilakukan bersama-sama. Untuk itu, sang walikota berkomitmen akan melakukan pembenahan atas Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare.

    Sementara itu ribuan pendukung PSM Makassar merayakan kemenangan pada malam itu juga. Tidak hanya warga kota Parepare, tetapi para supporter yang datang dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.**

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +