• Jelajahi

    Copyright © Galigo TV
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Historic

    Kerukunan Masyarakat Kadempak Selayar Kota Makassar Gelar Pemilihan Ketua

    Galigo TV
    04 September 2023, 05.47 WIB Last Updated 2023-12-03T12:17:25Z
    masukkan script iklan disini

    Ketua terpilih Kamaruddin Dilu, SE., M.Si dalam serahterima jabatan dengan ketua periode sebelumnya Drs. Sudirman Umar disaksikan para pengurus Kerukunan Masyarakat Kadempak Selayar (Kemaksel) Kota Makassar. (Galigo.tv)
     

    Galigo.tv - Kerukunan Masyarakat Kadempak Selayar (KEMAKSEL) Kota Makassar, kembali menggelar pemilihan ketua umum, Ahad (3/9/2023). Kegiatan ini diawali dengan serangkaian diskusi serta penyampaian aspirasi dari segenap anggota. 



    Dewan penasihat KEMAKSEL Ahmad B. dalam kesempatan ini menyampaikan pentingnya menjaga kekompakan dan semangat kekeluargaan. Lebih jauh ia berharap organisasi yang menghimpun warga Makassar asal Kabupaten Kepulauan Selayar ini semakin maju dan lebih baik di masa mendatang.


    Suksesi pemimpin yang berlangsung di Kompleks Perumahan Permata Hijau Makassar itu, sempat menjaring sebanyak 6 orang calon ketua. Atas usul dewan pembina keenam calon tersebut, akan dipilih melalui voting tertutup. 


    Dalam diskusi yang berlangsung alot itu, akhirnya disepakati secara aklamasi untuk menetapkan  Kamaruddin Dilu, S.E., M.M., sebagai ketua terpilih....


    Selanjutnya........

    Tonton videonya DI SINI

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +